n a t a n e

"NATANE ALMAPRILIA SALIHA" Anak perempuan Alin & Masun yg cantik, pemberani dan sholehah (amin) yg lahir di bulan April

Thursday, August 03, 2006

ibun ngantor


hari ini ibun uda mulai ngantor..
harusnya masuk tgl 1 agustus, tapi karena masih betah di rumah sama aku, jadi ya ibun tambah cuti lagi 2 hari... hehe
aku seneng waktu ibun tambah cuti lagi, maunya sih ibun di rumah aja sama aku, tapi nanti kalo ibun ga kerja, gak bisa nabung buat aku sekolah nanti..

tadi pagi aku bangunin ibun biar siap2 ke ktr, tapi tnyata kepagian hehe, banguninnya jam 3.. jadi abis mimik susu aku & ibun bobo lagi deh..

trus pas aku bangun jam 5.30, ibun ud mandi & dandan, trus aku mimik lagi.. trus ibun abah brngkt deh.. aku ditinggal di rumah, sama eyang dan susterku..

ati-ati ya abah... ati-ati ya ibun..
tar malem kita maen2 & ngobrol2 lagi ya..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home